Minggu, 04 April 2010

My First Note...

Ehm,,ehm,,ehm..

Emang kalooo iiang namany pertama kali ntuh bikin grogi...
Jadi keinget masa SD,,, pertama kali masuk sekolahhh masihh takut2 gitu....kemana-mana minta ditemenin ibu...
SMP juga sama tapi kali ini gw gak perlu bawa bodyguard *ibu gw maksudnya* hehehehe...
Lanjut ke SMA beughhhhh,, lebih parah gw groginya kalo harus disuruh jadi giliran pertama,,apalagi kalo menyangkut olahraga (ogah dah gw) *secara gue dulu waktu skul emang parah kalo soal olahraga,,, selalu jadi anag bawang....paling iiang bisa gw andelin cuma Lari...
itpun karena temen2 gw pada mentel-mentel larinya......so jadilah gw JUARA PERTAMA kaloo pas disuruh Lari......
huahahahahahaha.......


Kuliaahhhh gak jauh2 beda juga groginya....
Wktu disuruh Presentaasi tugas sendirian di depan jadilah gw manusia yg siap2 mw nangis --itu seh kata temen baik gw--- "Lu itu kalo disuruh presentasi macem 'One Liter of Tears' macem mw dianiaya aja..."
jadilah kalo gw mw presentasi dy selalu siapin ember buat gw....
hehehehehhe *gak deng*
maksudnya dia gak bawa embernya ke kampuzzz,, kalo dy bawa ma diia kirain diaa jualan ember lage...


Nah lho,, cerita gw kok ngalor ngidul gak jelas gini iiia...
padahal di first note di blog gw iiang baru innii ---baru buat lagi kamsudny,, sejarahnya gw udah pernah buat tiga blog tapi karena ingatan gw iiang gak bisa diandalkan maka gw lupa password dan nama accountny----..
*jiahhhhh makin marah aajja ingetan gw sekarang*


back to topic...
apa iia yg mw gw tulis lagi,,, udahan ahhh.....
intinya ini tulisan pertama gw diblog gw yang KETIGA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar